Kode Batman Indomaret

Kode Batman Indomaret

Mungkin pada postingan ini, saya gak perlu lagi jelasin apa itu "Batman". Saya yakin semua udah pada tau sendiri tentang Batman itu sendiri. Dan teman-teman semua pasti lebih tau dari saya. Jujur saja, sebenarnya saya bukan orang yang  mengikuti perkembangan si Batman ini dari masa ke masa. Jadi gak terlalu banyak tau asal usul si Batman ini.


Oke langsung aja, jadi pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan Batman yang sedang trending di Indomaret. Postingan ini saya buat dengan sendirinya, dengan kemauan sendiri tanpa ada endorse dari pihak Indomaret. Tujuannya hanya ingin berbagi pengalaman saja.  Siapa tau diluar sana ada teman-teman yang lagi cari mini figur Batman ini juga.


Nyatanya, dari tanggal 1 September 2019 31 Oktober 2019, Indomaret sedang mengadakan promo penjualan salah satu mini figur Batman. Di sini ada 9 seri Batman yang di jual secara random. Mulai dari Batman seri 1941-2019 ada di sini. Harga normalnya Rp. 19.900,- dan harga promonya Rp. 7.500,-. Diskonnya sampai Rp. 12.400,- Lumayan banyak diskonnya. Apalagi bagi teman-teman yang suka dengan mini figur atau yang suka koleksi figur-figur seperti ini. (Syarat dan ketentuan berlaku) cek di sini untuk mengetahui s&k. Promosi terbatas dan sewaktu-waktu bisa berubah.



Yang menjadi tantangan saat hendak hunting mini figur Batman ini adalah semua kemasannya sama tanpa ada beda satu pun. Tapi di dalamnya terdapat 9 macam Batman dari berbagai kostum berbeda sesuai dengan seri tahunnya. Dibungkus dengan plastik yang tidak transparan semakin susah untuk memilih seri ke seri yang mau dibeli. Tapi sebenarnya setelah saya telusuri ternyata ada pembeda di setiap kemasan Batman ini. Yaitu no seri yang terletak di belakangnya. Nah, yang akan saya bagikan di sini adalah bagaimana kita bisa mengetahui setiap seri Batman yang ada di kemasan ini dengan sangat mudah. Berasal dari pengalaman pribadi saat saya membeli Batman ini, dan info dari teman juga yang koleksi figur ini. Akhirnya telah terjawab kode kode rahasia dari setiap kemasan Batman ini.

Oke gak usah berlama-lama lagi karena saya tau teman-teman sudah tidak sabar lagi untuk melihat kode-kode ini. Haha
Jadi, di bagian belakang kemasan figur Batman ini tepatnya di bagian bawah ada kode kecil yang selawat gak keliatan kalo kita gak teliti. Ada 9 kode berbeda dari semua kemasan. Jadi dapat disimpulkan bahwa setiap kode yang berbeda berarti terdapat satu seri Batman.



Berikut Kode Mini Figur Batman di Indomaret
Sumber: Dari pengalaman pribadi dan info teman yang koleksi juga

No. Tahun Kode
1. 1943 2039HTA
2. 2019 2039HTB
3. 1992 2049HTA
4. 1985 2049HTB
5. 2007 2059HTA
6.2018 2059HTB
7.1941 2069HTA
8. 1966 2069HTB
9. 1996 2079HTA


Nah itu dia teman-teman kode rahasia Batman yang dijual di Indomaret. Yang harus diperhatikan saat hendak membeli, yaitu ketelitian agar tidak salah membeli. Sekian dulu tutorial dari saya. Selamat mencoba.

2 comments:

  1. Berapa modal dan syarat jadi francais Indomaret ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk modal dan syarat menjadi Francais Indomaret bisa langsung menghubungi pihak Indomaret nya kak. Atau bisa juga melalui website www.indomaret.co.id

      Delete