Followers

bqiqdHcLSyDe1e7rIy6MJVhY5drRA6OxKKstSzTb

Selamat Datang Kembali

Selamat Datang Kembali

Maret menjadi bulan terakhirku menulis di blog ini. Beberapa bulan selanjutnya aku tidak aktif lagi menulis di sini. April, mei, juni, juli, agustus, september, oktober dan sekarang di bulan november akhirnya aku bisa kembali lagi menulis. Berapa bulah tuh, sekitar hampir 9 bulan aku menghilang dari sini. Kalo ibu yang sedang mengandung, bentar lagi anaknya udah mau lahir itu 9 bulan.

Bukan tanpa alasan aku tidak menulis di sini beberapa bulan, bahkan hampir setahun tak terasa. Penyebabnya adalah laptop yang biasa aku gunakan mengalami gangguan makanya aku tidak bisa berbuat beberapa bulan ini. Tapi untungnya, sekarang aku sudah bisa lagi.

Rencana untuk terus menulis minimal sebulan sekali, kini harus terputus di bulan Maret lalu. Alhasil jumlah artikel di tahun ini tidak akan sebanyak tahun lalu yang rutin konsisten menulis tiap buannya. Meskipun demikian, aku masih memiliki setidaknya 2 bulan sebelum pergantian tahun. Waktu yang bisa aku gunakan untuk mengisi sisa waktu 2022 ini. 

Bagiku laptop adalah prioritas bagi keseharianku. Tanpa laptop, bukan hanya tidak bisa melanjutkan menulis di blog, tapi untuk membaca tulisan kawan-kawan blogger lain juga jadi tidak terlaksana. Padahal sebenarnya bisa saja baca lewat ponsel. Menurutku membaca lewat Laptop lebih enak saja dibanding dari ponsel. 

Di antara april sampai dengan november ini aku gunakan untuk mengumpulkan dana untuk bisa membeli laptop lagi. Alhamdulillah sekarang aku sudah bisa login ke Blogger lagi. Senang sekali rasanya, sudah tidak sabar untuk bisa kembali menulis dan meneruskan beberapa tulisan yang sudah tersimpan di draft untuk dilanjutkan lagi. Selain itu, aku juga rasanya ingin bisa kembali membaca tulisan dari kawan-kawan blogger lain. Kembali berinteraksi lewat kolom komentar adalah hal yang paling menyengkan. 

Sekarang saatnya untuk memulai kembali. Rasa menyesal pasti ada, tapi mau gimana lagi. Mungkin tahun ini emang harusnya begini. Jadi, sudahlah terima saja. 

Selamat datang kembali, yuk nulis lagi 

gambar: pexels

Related Posts
Newest Older
Dede Sandi Rahmat
Menuangkan apa saja yang ingin dituangkan ke dalam tulisan

Related Posts

Post a Comment